Seputar informasi teknologi internet dan Android

Duh Bisa Jadi Malu, WhatsApp Mau Tampilkan Preview Video

blogger templates

Duh Bisa Jadi Malu, WhatsApp Mau Tampilkan Preview Video




Aplikasi sejuta umat yaitu WhatsApp telah beredar kabar kini sedang menyiapkan fitur terbaru yang bisa membuat penggunanya jadi merasa risih, malu, ataupun canggung, yaitu fitur yang akan menampilkan preview video yang diterima bahkan ketika layar perangkat ponsel masih dalam keadaan terkunci.

Video yang kita terima dari pengguna lain tentu bisa saja berisikan tingkah lucu dan menggemaskan dari seorang bayi, maupun kiriman dari kerabat, ataupun berupa tingkah polah binatang peliharaan lainnya. Tapi bukan tidak mungkin pula jika video yang masuk kedalam perangkat ponselmu itu berisi konten erotis dan vulgar yang dikirimkan oleh pasangan anda, ataupun teman yang sekedar iseng untuk mengerjai anda.

Dengan adanya fitur preview video WhatsApp , maka cuplikan konten yang bersifar sensitif dan juga bersifat pribadi akan dapat terlihat langsung dari notifikasi pada layar ponsel anda. Sebelumnya, fitur preview foto pada notifikasi WhatsApp pun telah memunculkan beberapa momen-momen awkward.

Berita yang dikutip dari laman Trusted Review, pada Kamis (22/11/2018), fitur baru WhatsApp yang berisikan preview video ini pertama kali ditemukan oleh situs teknologi yang rajin mengulas berbagai bocoran fitur terbaru WhatsApp yang bernama WABetaInfo. "WhatsApp merilis fungsi untuk melihat video langsung dari push notification bagi pengguna iOS beta versi 2.18.102.5." tulisnya

Nah coba anda bayangkan bagaimana jadinya jika anda sedang berada di tengah keramaian lalu mendapat kiriman video "aneh" yang langsung muncul di layar perangkat ponsel anda seketika itu juga berkat adanya fitur preview video. Pada situasi tersebut anda mungkin saja akan merasa canggung atau malah bisa bikin malu.

Namun untungnya, jika saja nanti fitur preview video WhatsApp tersebut telah resmi dirilis, maka pengguna yang tidak mau privasinya terganggu maka bisa menghindari potensi rasa malu dengan  cara mengatur notifikasi yang dimunculkan pada layar ponsel anda.

Pada pengaturan notifikasi, pengguna dapat mengganti preferensi agar tidak bisa menampilkan preview video pada notifikasi di layar ponsel anda. Jadi, anda tetap bisa selamat dari momen-momen canggung ataupun memalukan akibat karena masuknya video tertentu ke dalam perangkat ponselmu.

0 Response to "Duh Bisa Jadi Malu, WhatsApp Mau Tampilkan Preview Video"

Post a Comment